Senin, 11 Mei 2009

about me

aku
umurku 18 tahun tehitung nanti tanggal 21 agustus....
aku adalah seorang yang menggemari musik dan keahlianku adalah menciptakan sebuah lagu,ya walaupun terkadang musikku ini terdengar kurang merdu.
tapi aku yakin dari sekian banyak lagu yang ku buat ya gak ancur2 banget..
kesukaanku sama musik2 rock, terutama blink 182 yang personilnya keren2 abiss...
w suka banget sama tomas mathew delonge....

kalo buat band indonya, w suka sheila on 7. musiknya itu nyentuh hati banget n banyak lagu2nya yang sama kaya pengalaman hidup aku. mulai dari patah hati sampai perjalanan hidup yang berliku2. personilnya juga gak kalah keren. aku suka banget sama mas eross karena dy bikin lagunya keren....

aku adalah seorang yang ingin menjadi mahasiswa Universitas Indonesia....
kegagalanku di tahun pertama membuatku seakan dendam pribadi terhadap soal2 tes yang dibuat oleh UI.
semoga kali ini aku dapat menaklukan semuanya...
amiiin
buat semuanya mohon doakan ya....

selain musik, aku juga suka Olahraga. Olahraga yang sering aku jalani adalah Futsal dan basket, ya walaupun aku gak jago2 amat...
tapi aku jalani ini hanya sebatas cari kesenangan dan hobby aja...
karena yang terpenting bagiku adalah ilmu......

disini aku masih pemula,jadi buat yang ngeview atau yang lain mohon bantuannya ya....
buat semuanya thanks yooowww......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar